BOALEMODAERAH

Pemda Boalemo Seriusi Penanganan Stunting

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah benar-benar berupaya unttuk menseriusi penanganan Stunting yang ada di Kabupaten Boalemo, hal itu dibuktikan dengan pelaksanaan aksi 7 penanganan Stunting yang berlangsung di Graha Putra Tunggal.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr.H.Sherman Moridu,S.Pd.,MM., menyampaikan penanganan Stunting ini dilakukan secara optimal pada lokus Stunting yang ada di Desa-desa.

“Selaku Pemeintah Daerah kita menseriusi penangan kasus Stunting yang ada di Daerah ini kita sudah optimalkan penanganan pada lokus stunting yang ada di Desa-desa menjadi target kita pada tahun 2021,” ujarnya.

“Angka stunting di Kabupaten Boalemo masih berada diangka 2 digit sesuai presentase Dinas Kesehatan namun diharapkan kedepan angka stunting ini, bisa turun satu digit,” sambungnya.

Kata Sekda, untuk menurunkan angka stunting ini butuh peran dari semua pihak terutama para Pimpinan OPD, agar kedepan di Daerah ini akan lahir generasi-generasi yang sehat untuk masa depan Kabupaten Boalemo.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya berharap kepada seluruh kepala desa yang menjadi locus kegiatan agar benar-benar menseriusi Program stunting yang dilaksanakan  oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, pada rabu (08/12/2021),”Tandasnya. (*).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button