BOALEMODAERAH

Bappeda Boalemo Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Inovasi Daerah

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Inovasi Daerah dan RAD SDGS.

Kegiatan yang berlangsung di Vila Tapadaa tersebut dibuka langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf,M.Si., Rabu (08/12/2021).

Hadiri dalam rapat tersebut Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu,S.Pd.,MM., Kepala Bappeda Kabupaten Boalemo, Srijun Dangkua, Para Asisten dan para Pimpinan OPD.

SDGS merupakan rencana aksi daerah selama 5 tahun yang di sempurnakan pada akhir masa jabatan Pemerintahan Damai. Pemerintahan Damai sendiri akan berakhir tanggal 22 Mei 2022.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf,M.Si pada saat membuka kegiatan tersebut.

Tak hanya itu, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf,M.Si., menyampaikan terkait Kabupaten Boalemo yang masuk pada Daerah Inovasi.

“Walaupun dengan waktu yang agak terlambat, alhamdulillah Kabupaten Boalemo masuk pada Daerah yang berinovasi berkat dari Tim Evaluasi Provinsi Gorontalo Daerah kita masuk tiga besar Daerah berinovasi tingkat Provinsi Gorontalo,”ujarnya.

AKhir kata dirinya berharap kepada seluruh pimpinan OPD agar selalu berfikir bagaimana Kabupaten Boalemo ini bisa melahirkan Inovasi-inovasi yang dapat membantu proses Pembangunan yang adadi Daerah. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button