DAERAHGORUT

Wabup Thariq: Karang Taruna Organisasi Yang Menjadi Bagian Dari Pemerintah

GORUT, Goinfo.id – Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu mengatakan, bahwa karang taruna adalah organisasi kesetiakawanan sosial yang senantiasa menjadi bagian dari pemerintah.

Hal itu disampaikan, usai melantik dan mengambil sumpah jabatan ketua dan anggota pengurus karang taruna “Tu”mmulo” Desa Ilangata, Kecamatan Anggrek periode 2021-2024, Selasa (07/12/2021).

“Kami yakin dan percaya bahwa pengurus ini dapat menjadi bagian dari pemerintah, khususnya Desa Ibarat. Selain itu juga kepada pengurus untuk terus bekerja dengan baik demi kemajuan desanya,” ungkap Wabup Thariq Modanggu.

Selain itu kata Thariq, agar pengurus karang taruna ini harus berperan aktiv ditengah – tengah masyarakat. Terutama dalam membantu program – prohram pemerintah desa secara berjenjang.

“Saya minta melalui organisasi karang taruna ini, kedepan terus membina pemuda – pemuda lainnya yang ada di desa. Karena menjadi sebuah lembaga atau organisasi harus mampu berkolaborasi bersinergi dengan pemerintah,” terangnya.

Iapun berharap kepada karang taruna Tu”mmulo ini dapat menjadi contoh dari karang taruna yang ada di Kecamatan Anggrek.

“Saya yakin melalui wadah ini ketika ada persoalan – persoalan pemuda harus dihadapi secara kelembagaan maupun secara kepemudaan,” tandasnya.(G-INFO-05)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id