BOALEMODAERAH

Plt Bupati Boalemo Serahkan Sertifikat Tanah Kepada Masyarakat Desa Saritani

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menyerahkan sertifikat tanah kepada Masyarakat Desa Saritani, Kecamatan Wonosari.

Penyerahan seacara simbolis tersebut diserahkan langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf,M.Si., kepada masyarakat, Selasa (07/12/2021).

Penyerahan akta tanah tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Badan Pertanahan Negara Kabupaten Boalemo, Abdul Manan, serta Pimpinan OPD dilingkungan Pemda Boalemo.

Kunjungan kami di Kecamatan Wonosari ini untuk meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi dan juga menyerahkan bantuan sertifikat tanah kepada masyarakat Desa Saritani.

Hal ini diungkapkan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf,M.Si., saat memberikan sambutan pada penyerahan serifikat tanah tersebut.

“Tujuan kunjungan kami di desa Saritani ini, selain melakukan kegiatan penyerahkan sertifikat tanah, juga melakukan silaturahmi dengan masyarakat, lebih khususnya Masyarakat SP1 dan SP4 untuk menyerahkan sertifikat tanah sebanyak 840 bidang,”sambungnya.

Kata Anas, walaupun hanya dalam bentuk kertas namun nilai daripada sertifikat tanah ini sangatlah berharga olehnya itu sampai sertifikat tanah ini dipinjamkan kepada orang lain.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya berharap kepada masyarakat yang baru saja menerima sertifikat tanah agar dapat menjaga barang berharga ini dengan baik,” Tandasnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id