BOALEMODAERAH

Plt Bupati Boalemo Buka Sosialisasi Kemitraan Usaha di Paguyaman

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah menggelar Sosialisasi Kemitraan Usaha dalam menciptakan UMKM yang Profesional,Mandiri dan berdaya saing tingkat Kabupaten Boalemo, Selasa (7/12/2021).

Kegiatan yang berlangsung di BPU Kecamatan Paguyaman tersebut dibuka langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., serta dihadiri Asisten II Setda Boalemo, Fatlina Podungge, Kadis PTSP Boalemo, Haris Pilomonu, Camat Paguyaman, Irwan Mantu, Pimpinan OPD, serta Kepala Desa dan Peserta UMKM.

Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang sudah di berikan sentuhan stimulan oleh Pemerintah maupun yang sudah mandiri,diharapkan bisa berkembang dengan baik.

Hal ini disampaikan Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat mengawali sambutannya.

“Kondisi pandemi yang belum berakhir ini kita menganalisa banyak usaha yang sudah bangkit, dan perekonomian sudah berjalan dengan baik,” sambungnya.

Kata Anas, untuk mengelola usaha tersebut tentunnya kita harus mempunyai izin berusaha demi kepentingan kita sendiri.

“Dalam berusaha tentunya kita harus memiliki izin berusaha. Izin untuk menjalankan usaha ini sangatlah penting karena mmerupakan legalitas usaha itu sendiri,”ujarnya.

Dirinya menuturkan kepada bapak ibu pengusaha-pengusaha yang sudah berkembang agar bisa memberikan bantuan kepada pengusaha-pengusaha kecil, karena ini tugas kita semua. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button