BOALEMODAERAH

Anas Jusuf: Sebelum Akhir Desember Capaian Vaksinasi Sudah 70 Persen

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo bersama Badan Intelejen Nasionas (BIN) Provinsi Gorontalo kembali menggelar Vaksinasi masal, Selasa (07/12/2021).

Kegiatan yang dipusatkan di Kecamatan Wonosari tersebut dipantaulangsung oleh Plt Bupati Boalemo yang didampingi oleh Kepala Badan Intelejen Nasional (Kabinda) Provinsi Gorontalo, Suriyono SS, Kapolda Gorontalo atau yang mewakili, Dandim atau yang mewakili, Danlanal Gorontalo, Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu, Kadinkes Boalemo, Sutriyani Lumula, S.ST.,M.Kes., para Asisten, serta Pimpinan OPD.

Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo setiap harinya sering melaksanakan kegiatan Vaksinasi olehnya capaian Vasksinasi di Daerah ini sering mengalami peningkatan.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir.H.Anas Jusuf, dihadapan para Pejabat Provinsi Gorontalo, saat memberikan sambutan.

“Alhamdulillah seiring berjalannya waktu dengan pelaksanaan Vaksinasi yang terus digenjot oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, capaian Vaksinasi di Daerah ini sudah mencapai kurang lebih 67 persen,”Ujarnya.

“Selaku Pemerintah Daerah kita menargetkan capaian vaksinasi di Kabupaten Boalemo sebelum akhir bulan Desember 2021 itu sudah mencapai 70 persen dari total jumlah penduduk yang sudah kita targetkan,”sambung Anas.

Anas menuturkan, jika pada pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Wonosari ini mencapai kurang lebih 3000 sasaran otomatis pekan ini 70 persen capaian vaksinasi tersebut akan kita penuhi. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id