BOALEMODAERAH

HUT Korpri, Pemda Boalemo Gelar Apel

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Apel Kerja Awal bulan Desember yang dirangkaikan dengan HUT Korpri, HUT PGRI dan Hari Guru Nasional.

Kegiatan yang berlangsung di alun-alun Tilamuta tersebut dipimpin langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf,M.Si., Senin (06/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekeretaris Daerah Dr. H. Sherman Moridu,S.Pd.,MM, Para asisten ,Pimpinan OPD, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Pegawai Tidak Tetap di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo menyampaikan Korpri merupakan wadah pemersatu bangsa yang berkomitmen terhadap kepentingan bangsa ini.

“Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) merupakan satu-satunya wadah bagi pegawai Republik Indonesia yang selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak terhadap kepentingan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini” ungkapnya.

Tak hanya itu, di momen peringatan HUT PGRI yang ke-76, Plt Bupati Boalemo menyampaikan terima kasih kepada tenaga pendidik karena telah berjuang mengajarkan anak didik di tengah pandemi Covid-19.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap Guru-guru yang telah berjuang mengajarkan anak-anak didik ditengah pandemi yang masih berlangsung ini,”ujarnya.

“Selama 2 tahun para guru ditantang untuk memanfaatkan teknologi membuat pembelajaran daring yang harus menarik bagi semua murid. Sementara di daerah yang sulit akses internet,banyak guru yang menantang resiko dengan mengajar dari rumah kerumah,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button