BOALEMODAERAH

Capai 65 persen Vaksinasi, Plt Bupati Apresiasi Dinkes Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo terus berupaya untuk melaksanakan Vaksinasi agar segera terbentuknya Herd Immunity di Daerah ini.

Hal itu dibuktikan dengan Capaian Vaksinasi Kabupaten Boalemo yang pada saat ini mencapai 65 persen.

Hal ini sontak membuat Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo khususnya Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., memberikan apresiasi kepada jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo yang tidak mengenal lelah dalam melayani masyarakat.

Sekarang Kabupaten Boalemo berada pada posisi kedua capaina Vaksinasi dengan total sudah mencapai 65 persen di Provinsi Gorontalo, dan Alhamdulillah saat ini Kabupaten Boalemo berada pada posisi Zona Hijau dengan jumah kasus 0.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., disela-sela pelaksana Apel awal bulan Desember, Senin (06/11/2021).

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada TNI/Polri lebih khususnya kepada jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo yang telah bekerja dalam menekan angka penyabarah Covid-19 khususnya dalam pelaksanaan Vaksinasi,”ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya pun berharap ada langkah-langkah Straegi yang akan disiapkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap kepada Dinas kesehatan agar dapat melakukan langkah-langkah srategi selanjutnya untuk mobilisasi sasaran layanan pelaksanaan vaksinasi guna mencapai target yang sudah ditentukan Pemerintah pusat maupun Pemerintah Provinsi Gorontalo,” pungkas Anas Jusuf. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id