BOALEMODAERAH

Ketua DPRD Boalemo Ikut Gotong Royong Bantu Masyarakat Bangun Masjid

BOALEMO, Goinfo.id — Patut dicontoh Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos, terhadap sikap sederhananya kepada masyarakat.

Pasalnya, Eka yang juga Ketua DPRD Boalemo itu, bersama Ketua PAC PDI-P Kecamatan Tilamuta, Frait Danial bersama-sama membantu masyarakat melakukan perehapan terhadap salah satu Masjid yang ada di Desa Pentadu Barat, Kecamatan Tilamuta.

Hampir setiap hari, Ketua DPRD Boalemo itu bergotong royong dengan masyarakat sekitar dalam menyelesaikan rehapan masjid Al-Bahri.

Bergotong Royong dengan masyarakat dalam perehapan tempat ibadah itu merupakan suatu yang luar biasa untuk amal jariah kita nanti.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., pada saat terpantau sedang membantu masyarakat, Kamis (02/12/2021).

Kata Eka, Gotong Royong bersama membantu mayarakat merupakan intruksi dari Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

“Saat ini, kita menghadapi pandemi Covid-19. Di tengah pandemi ini, kami terus menjalani instruksi dari Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, terus bergerak di depan menghadirkan wajah kemanusiaan, wajah kerakyatan” ungkapnya.

“Alhamdulillah, animo masyarakat sangat sangat luar biasa terhadap kegiatan gotong royong dalam pembangunan Masjid Al-Bahri ini,”bebernya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id