BOALEMODAERAH

Raih Terbaik Pertama Dalam Pengelolaan Dana Desa, Begini Kata Sekda Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo meraih penghargaan, dalam ajang Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo, Kamis (02/11/2021).

Pada ajang Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo mendapatkan penghargaan terbaik pertama dalam Treasury Awards 2021 dalam pengelolaan Dana Desa.

Saat diwawancarai awak media usai pelaksanaan Konferensi Kerja PGRI, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, menyampaikan Alhamdulillah Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo sudah berturut-turut memperoleh Traesury Award ini.

“Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Boalemo memperoleh penghargaan terbaik pertama dalam pengelolaan Dana Desa. Ini sudah yang ke-4 kalinya berturut-turut Pemda Boalemo meraih Treasury Awards,”Ucapnya.

“Insyaallah kepada Pengelolaan Dana Desa, pengelola ADD benar-benar melaksanakan sesuai dengan mekanisme ketentuan yang diperkenankan. Tentunya atas nama Pemerintah saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan pada saat pelaksanaan DIPA,”ungkapnya.

Kata Sherman, untuk mempertahankan penghargaan terbaik pertama dalam pengelolaan Dana Desa, Pemda sudah melakukan Bimtek Pengelolaan Keuangan Desa yang bekerja sama dengan BPKP danakan diikuti oleh beberapa Desa tujuannya agar pengelolaan Dana Desa ini bisa dipertanggung jawabkan.

Terakhir dirinya berharap, untuk akuntabilitas pengelolaan keuangan ini bisa berlangsung secara terus menerus bagi Desa agar bisa melakukan Pemerintah dengan baik. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button