Pantau Vaksinasi di Dikpora, Ini Harapan Sekda Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Dalam Rangka HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke 76, Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan dan Olahraga menggelar Vaksinasi masal untuk para pelajar yang ada di Kabupaten Boalemo, Kamis (02/12/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Dikpora Boalemo tersebut, dipantau langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., yang didampingi langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos., Kadis Dikpora, Irwan Dai, serta Sekretaris Dinas Kesehatan, Irvan Hemeto,M.Kes.

Saat diwawancarai awak Media Goinfo.id, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo menyampaikan dilaksanakan Vaksinasi yang digagas oleh Dikpora ini dalam rangka untuk capaian Vaksinasi di Kabupaten Boalemo.

“Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke 76 Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan dan Olahraga melaksanakan Vaksinasi ini dilakukan untuk presentasi Vaksinasi di Kabupaten Boalemo segera tercapai,”ucapnya.

“Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Boalemo mengambil bagian untuk mempercepat Vaksinasi agar terjadi kekebalan¬† tubuh secara kelompok,”Sambungnya.

Sekda melanjutkan, Sasaran Vaksinasi yang digelar ini meliputi, Guru yang belum melakukan Vaksinasi, Siswa dan juga masyarakat sekitar Dinas Pendidikan yang belum divaksinasi.

“Semoga saja angka presentasi pelaksanaan Vaksinasi pada hari ini bisa mendukung ketercapaian angka Vaksinasi di Boalemo, dan semoga saja peda akhir Desember nanti Kabupaten Boalemo menncapai 80 persen dalam pelaksnaan vaksinasi ini”ujarnya.

Terakhir Mantan Kadis Dikpora ini berharap adanya kesadaran kepada masyarakat yang belum melakukan Vaksinai agar secepatnya dapat melaksanakan vaksinasi ini.

“Saya berharp semoga saja masyarakat Kabupaten Boalemo yang belum mempunyai kesadaran terhadap Vaksinasi ini agar segera datang melangsung Vaksinasi ini, karena setiap hari Pemerintah melaui Dinas Kesehatan Boalemo itu melakukan Vaksinasi,”Bebernya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *