BOALEMODAERAH

Pemkab Boalemo Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Ponpes Al-Khairat Tilamuta

BOALEMO, Goinfo.id — Sholat Subuh berjamaah menjadi rutinitas yang sering dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo walaupun hanya dalam seminggu sekali.

Kali ini Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Pesantren Al-Khairat Tilamuta, Selasa (30/11/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Penceramah, Syaikh Dr.Arief Wardani,Lc ,M.Hum, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Boalemo, Luqmanul Hakim Abubakar,Lc, Para asisten, Pimpinan OPD dan para santri Pondok Pesantren Alkhairat Tilamuta.

Sholat subuh berjamaah ini merupakan program dari Pemerintah Daerah walaupun pelaksanaannya hanya seminggu sekali.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat memberikan sambutan.

Kata Anas, dilaksanakan Sholat Subuh ini untuk memotivasi masyarakat agar melaksanakan sholat 5 waktu berjamaah di Masjid.

“Hal ini menjadi program yang dilakukan Pemerintah Daerah guna untuk memotivasi masyarakat agar melaksanakan sholat 5 waktu di mesjid, apalagi Sholat Subuh berjamaah ini,” ujarnya.

Tak hanya itu, dirinya pun berharap kepada seluruh ASN dilingkungan Pemda Boalemo agar dapat mendukung pelaksanaan sholat subuh berjamaah.

“Saya berharap kepada seluruh ASN agar dapat mendukung pelaksanaan subuh berjamaah dan Majelis ta’alim yang setiap minggu dilaksanakan Pemerintah Kab.Boalemo, mari kita budayakan walaupun itu merupakan kewajiban,paling tidak kita berpindah-pindah tempat,”harapnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id