BOALEMODAERAH

Dapat Hadiah Utama Vaksinasi, Selmawati: Terima Kasih DPC PDI-P Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Gerai Vaksinasi yang digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo yang berhadiah utama 1 Buah Kulkas, akhirnya didapatkan oleh Selmawati Potutu.

Tepat pada sasaran, 1 buah Kulkas disabet oleh orang yang benar-benar membutuhkan, pasalnya Selmawati (17) warga Desa Kramat itu bisa disebut keluarga berkekurangan.

Orang tua dari Selmawati, Efendi Wiliyanto Potutu, mengalami kelumpuhan paska kecelakaan dan saat ini hanya menjadi pengrajin sapu lidi dan ibunya hanya menjadi Ibu Rumah Tangga.

Saat mendapatkan Hadiah utama pada Gerai Vaksinasi DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo yang berlangsung di Desa Buti Kecamatan Mananggu, Selmawati masyarakat Desa Kramat tak menyangka dirinya yang akan memenangkan hadiah utama tersebut.

Haru dan bahagia itu yang dirasakan Selmawati saat memenangkan Doorprize dari DPC PDI-Perjuangan Boalemo.

“Saya tidak pernah menyangka akan memenangka hadiah utama Vaksinasi yang digelar oleh DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo,”ungkapnya.

“Semoga dengan adanya hadiah utama 1 buah Kulkas dari Doorprize Vaksinasi PDI-Perjuangan Boalemo yang saya dapatkan ini bisa membantu orang tua saya,”sambungnya.

Tak lupa dirinya menyampaikan terima kasih kepada DPC PDI-P Kabupaten Boalemo yang telah menggelar Vaksinasi di Desa Buti.

“Atas nama keluarga saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dewan Pimpinan Cabang PDI-Perjuangan khususnya kepada Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, yang telah melaksanakan Gerai Vaksinasi ini sehingga saya mendapatkan hadiah utamanya,” Beber Selmawati. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id