BOALEMODAERAH

Berikan Bantuan Kepada Korban Bajir Kabgor, Plt Bupati Apresiasi PGRI Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Di momentum peringatan HUT PGRI yang ke-76 Persatuan Guru Republik Indonesia di Kabupaten Boalemo memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo yang terdampak bencana banjir.

Mobil truck yang bermuatan bantuan PGRI Boalemo peduli tersebut dilepas langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., yang disaksikan langsung oleh Asisten II, Fatlina Podungge, Asisten III, Rahmat Biya,Kepala Bappeda, Jun Dangkua serta pengurus PGRI Kabupaten Boalemo, Kamis (25/11/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., memberikan apresiasi kepada Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Boalemo.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya memberikan apresiasi kepada PGRI Kabupaten Boalemo yang telah berinisiatif memberikan sumbangan kepada masyarakat Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo yang terdampak banjir,” ucapnya.

“Kegiatan yang dilakukan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Boalemo merupakan kegiatan yang sangat mulia sebagai rasa solidaritas kita,baik sesama guru,PGRI dan sesama masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Gorontalo,”sambung Anas.

Terakhir Anas menuturkan semoga bantuan yang diberikan PGRI Kabupaten Boalemo bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo yang terdampak banjir. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id