ADVETORIAL

Lagi-lagi Beredar Group Telegram Palsu Mengatasnamakan Kepala Galery IBF Gorontalo

GORONTALO, Goinfo.id — Tidak beradanya di Kota Serambi Madinah, banyak isu Hoax tersebar tentang Owner IBF Gorontalo, Rahmat Is Ambo, salah satunya Group Telegram Palsu.

Ya, banyaknya akun Telegram palsu yang disebarkan oleh oknum tidak bertanggung jawab sangat meresahkan masyarakat.

Hal serupa kembali terjadi kepada Rahmat Is Ambo. lagi-lagi akun mengatasnakan “Real Akun Owner IBF Trader Investasi” tersebar di Aplikasi Telegram.

Pada Profil akun tersebut terdapat beberapa Foto Owner IBF Gorontalo, bersama Sekda Boalemo, Artis FTV, Ridwan Abdul Gani, Aleg DPRD Provinsi, dan juga Foto Kepala IBF Gorontalo bersama Paskibraka Boalemo.

Pada profil akun tersebut terdapat informasi penawaran investasi yang menjanjikan imbalan hasil tinggi dan menyebarkan testimoni hasil investasi.

Dalam akun tersebut menjanjikan keuntungan yang cukup tinggi jika mau berinvestasi. Keuntungannya pun cukup menggiurkan yakni jika ada yang berinvestasi Rp 50 juta maka akan memperoleh modal+Provit sebesar 50 Persen jadi total keuntungan berkisar Rp.75.000.000 dan akan dicairkan perbulan.

Saat dihubungi Via WhatsApp terkait akun Telegram tersebut pada Rabu, (24/11/2021) Kepala Galery IBF Gorontalo membantah bahwa akun tersebut miliknya.

“Sebelumnya hal serupa pernah terjadi beberapa bulan yang lalu, dan saya tegaskan kembali akun tersebut Palsu. Saya tidak pernah membuat Akun Telegram yang mengatasnamakan Galery IBF ataupun nama saya sendiri,”tegasnya.

Terakhir Putra Daerah itu, Warning kepada seluruh masyarakat Gorontalo untuk berhati-hati agar tidak mudah percaya dengan Isu Penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

“Warning untuk seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo untuk berhati-hati agar tidak mudah percaya dengan Group Telegram yang yang sudah berulang-ulang kali tersebar mengatasnamakan saya karena saya tidak pernah membuat Group tersebut saya hanya mempunyai Group Whatsap pribadi saja.”beber Trader Rahmat Is Ambo. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id