BOALEMODAERAH

Hadiri Sidang Paripurna, Ini Yang Disampaikan Plt Bupati Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — DPRD Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Sidang Paripurna dalam rangka Pembahasan rancangan KUA – PPAS Kabupaten Boalemo tahun Anggaran 2022, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Bojo, S.Sos., dihadiri langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Sekda Boalemo, serta para Pimpinan OPD.

Dalam sambutannya Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., menyampaikan rancangan Kebijakan Umum APBD dan juga Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara tahun anggaran 2022.

“Rancangan kebijakan Umum APBD (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) merupakan salah satu formulasi kebijakan penganggaran yang di sesuaikan dengan kondisi ekonomi Daerah,”ucapnya.

Anas melanjutkan, Rancangan KUA dan PPAS untuk tahun anggaran 2022 ini akan memuat kerangka kesepakatan mengenai target pencapaian kinerja.

“Rancangan KUA dan PPAS untuk anggaran tahun 2022 ini akan memuat pokok kesepakatan mengenai target pencapaian kinerja yang akan dilaksanakan serta memuat kebijakan Pendapatan Daerag, Belanja Daerah serta pembiayaan yang menjadi dasar untuk pengalokasian Anggaran tahun 2022,”jelasnya.

Terakhir dirinya menyampaikan terima kasih kepada anggota dan seluruh fraksi yang ada di DPRD Boalemo yang telah membahas Rancangan KUA dan PPAS tahun anggaran 2022. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id