BOALEMODAERAH

Hadiri Dialog Program Sanitasi, Anas Harap Program Ini Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat

BOALEMO, Goinfo.id — Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Provinsi Gorontalo menggelar Dialog Program Sanitasi, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Vila Tapadaa tersebut dihadiri langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Sekretaris Dinas Perkimhubtan, Ruslan Djibu, Fasilitator Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Gorontalo dan para KSM Desa.

Program Sanitasi ini merupakan program yang digagas langsung oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR, bisa dibilang sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Boalemo.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat menghadiri Dialog Program Sanitasi.

Kata Anas, pembangunan dari Program Sanitasi ini manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat karena melibatkan swadaya masyarakat.

“Saya berharap program Sanitasi yang sementara dalam pembangunan bisa diselesaikan pada tepat waktu, karena ini sangat banyak manfaatnya untuk masyarakat sekitar,”ungkapnya.

Akhir kata, dirinya menyampaikan terima kasih kepada Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Provinsi Gorontalo yang telah menggelar program pembangunan sanitasi di 4 wilayah yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya mengucapkan terima kasih kepada BPPW Provinsi Gorontalo yang telah melakukan Pembangunan Sanitasi di 4 Desa yang ada diwilayah Kabupaten Boalemo. Dengan adanya pembangunan sanitasi ini telah bersinergi dengan Program Dinas Kesehatan yaitu Stop Buang Air Besar Sembarangan (BABS),” pungkas Anas. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button