BOALEMODAERAH

Plt Bupati Boalemo Terima Kunjungan Basarnas Provinsi Goontalo

BOALEMO, Goinfo.id — Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas, I Made Junetra, berkunjung ke Pemerintah Kabupaten Boalemo, Selasa (23/11/2021).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., diruang kerjanya.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., menyampaikan terima kasih kepada Kepala Basarna Provinsi Gorontalo yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Kabupaten Boalemo.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan terima kasih kepada Basarnas Provisni Gorontalo, lebih khususnya kepada Kepala Basarna, I Made Junetra, yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo,” ucapnya.

Kata Anas, Kunjungan silaturahmi Basarnas Provinsi Gorontalo ini penting dan juga kehadiran Basarnas di Kabupaten Boalemo sangatlah dibutuhkan.

“Mengingat Daerah kita ini memiliki wilayah laut yang begitu luas dan juga sering terjadinya kecelakaan di wilayah laut yang ada di Kabupaten Boalemo sehingganya kehadiran Basarnas di Kabupaten Boalemo sangatlah dibutuhkan,”ungkapnya.

Akhir kata, Anas berharap kepala Basarnas Provinsi Gorontalo agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah lebih khususnya dengan instansi terkait. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id