BOALEMO

Coffe Morning, Plt Bupati Evaluasi PAD di Masing-Masing OPD

BOALEMO, Goinfo.id — Dalam rangka Evaluasi Kinerja dan Realisasi Anggaran Program SOPD Triwulan IV, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, menggelar Coffe Morning.

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Dinas Wakil Bupati tersebut dipimpin langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., yang didampingi oleh Sekda Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., serta dihadiri oleh seluruh Pimpinan OPD dilingkungan Pemda Boalemo.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., memulai Rapat dengan mengevaluasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) di masing-masing OPD, agar pajak dan Retribusi Daerah perlu ditingkatkan.

“Pajak dan Retribusi Daerah perlu ditingkatkan sehingga bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita tiap tahunnya terus meningkat,”ungkapnya, Senin (22/11/2021).

Kata Anas, untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Boalemo kita perlu membentuk Tim khusus untuk menangani Pandapatan Daerah kita ini.

Akhir kata, Plt Bupati Boalemo berharap kepada Pimpinan agar dapat melakukan penginputan Realisasi Anggaran pada E-Monep.

“Saya berharap untuk Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar kiranya dapat melakukan pengimputan realisasi Anggaran pada Aplikasi E-Monep sebagai pelaporan data realisasi tahun Anggaran berjalan,”tandasnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button