ADVETORIALDAERAH

Rahmat Is Ambo Bagi Bonus Kepada Peserta Kafilah MTQ KORPRI Gorontalo

KENDARI, Goinfo.id — Selalu menebar kebaikan dimana-mana, itu yang selalu ditanamkan didiri Kepala Galery IBF Gorontalo, Rahmat Is Ambo.

Tak hanya di Provinsi Gorontalo, beliau juga selalu membantu masyarakat yang ada di Pekan Baru, Riau.

Meskipun sedang berada di Kota Pekanbaru, Riau, Trader Putra Daerah ini selalu berbagi kasih kepada siapa saja yang membutuhkan khususnya masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo.

Pada hari ini, Sabtu (20/11/2021) Rahmat kembali berbagi dengan Kafilah Mussabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang diikuti oleh Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) perwakilan Gorontalo, pada Tingkat Nasional, yang dipusatkan di Sulawesi Tenggara.

Melalui Timnya, Rahmat Ambo tetap mensuport kegiatan yang ada di Sulawesi Tenggara dengan menyalurkan Hadiah bagi Khafilah yang memenangkan MTQ Cabang Dakwah, Cabang Adzan, Cabang Khutbah, Tilawah, dan juga Cabang Doa yang ada di Sulawesi Tenggara.

Saat dihubungi Via WhatsApp, Rahmat Is Ambo menyampaikan rasa kepeduliannya kepada masyarakat Provinsi Gorontalo yang memenangkan berbagai Lomba tingkat Nasional.

“Hadiah yang saya berikan ini merupakan wujud kepedulian saya terhadap para pecinta Al-Qur’an khususnya masyarakat Provinsi Gorontalo yang memenangkan berbagai Lomba MTQ Tingkat Nasional,” ujarnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id