BOALEMODAERAH

Hadiri Penutupan Legislatif Expo 2021, Ini Yang disampaikan Ketua Dekab Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., menghadiri acara penutupan Kerukanan dan Legislatis Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGo) Expo.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Boalemo menyampaikan pihaknya selalu mensuport kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Sulawesi Utara.

“Kami selaku Pimpinan dan Anggota DPRD Boalemo selalu mendukung kegiatan Legislatif Ekspo yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” ucapnya.

Eka, sapaan akrabnya melanjutkan karena adanya pandemi Covid-19 waktu pelaksanaan SulutGo Expo sedikit bergeser yang tadinya digelar pada bulan Maret dan pada bulan November baru bisa dilakukan.

“Walaupun kita ketahui DPRD di seluruh Indonesia sedang melaksanakan pembahasan anggaran pada APBD Induk akan tetapi ini tidak menyurut semangat kami untuk menghadiri kegiatan Sulutgo Expo 2021 yang pada hari ini berakhir,”ungkapnya.

Eka mengatakan, kami sangat senang karena Kegiatan Sulutgo Expo ini dirangkaikan dengan kegiatan Forum Kerjasama Umat Beragama (FKUB)  Expi yang di pusafkan di Kota Manado. ini menandakan bahwa Kota Manado merupakan Kota Heterogen, kerukunan umat beragama begitu baik sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Akhir kata, Eka yang juga Ketua DPC PDI-P Boalemo menyampaikan terima kasih kepada Panitia Pelaksana, Pimpinan Dewan dan Anggota Dewan serta masyarakat yang berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini.

“Pada pelaksanaan Sulutgo Expo 2021 ini begitu banyak hal-hal yang di dapati oleh rekan-rekan Anggota DPRD khususnya yang ada di Kabupaten Boalemo,” Bebernya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button