BOALEMODAERAH

Segarkan Struktur Partai, DPC PDI-Perjuangan Boalemo Gelar Musancab

BOALEMO, Goinfo.id — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Persatuan (PDI-P) Kabupaten Boalemo memantapkan konsolidasi dengan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab).

Pada, Sabtu (13/11) Musyawarah Anak Cabang digelar untuk Kecamatan Paguyaman dan Paguyaman Pantai, dan pada hari ini, Minggu (14/11/2021) giliran Kecamatan Botumoito dan juga Kecamatan Mananggu.

Kegiatan yang dipusatkan di Wisata Pantai Bolihutuo tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD PDIP Provinsi Gorontalo, Ir.H.Laode Haimudin,M.M., Ketua DPC Boalemo, H.Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos., Aleg DPRD Provinsi, Dedy Hamzah, Ketua PAC Botumoito, Wahyudin Moridu,S.H., serta para pengurus PAC, Ranting dan juga Anak Ranting.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Boalemo, H.Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan Konsolidasi dari Partai Demokrasi Indonesia Indonesia-Perjuangan.

“Konsolidasi ini bertujuan untuk membentuk Pengurus Partai ditingkat Kecamatan, Desa maupun Dusun,”ucapnya.

Eka, sapaan akrabnya mengatakan sebenarnya Musancab PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo kita laksanakan pada awal tahun 2021 akan tetapi adanya pandemi sehingga kegiatan ini sempat tertunda.

“Alhamdulillah pada tahun 2019, Partai ini mengantarkan 7 anggota yang menduduki DPRD Kabupaten Boalemo dan juga 2 orang anggota yang menduduki DPRD Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Dirinya melanjutkan, Semoga saja dengan dibentuknya pengurus PDI-P sampai ditingkat dusun akan memenangkan kembali pada Pemilihan 2024 nanti.

“Semoga saja pada tahun 2024 nanti Partai ini akan membedah diri, dengan melahirkan pengurus sampai ditingkat dusun akan memenangkan kembali Pemilihan pada tahun 2024 khususnya yang ada di Kabupaten Boalemo,”ungkap Eka yang juga Ketua DPRD Boalemo.

Terakhir dirinya berharap untuk pengurus yang nantinya akan terpilih dapat membesarkan Partai ini.

“Diharapkan semua pengurus yang sudah ditetapkan sebagai pengurus dari DPC, PAC, Ranting maupun Anak Ranting agar terus solid dan membesarkan PDI Perjuangan di Kabupaten Boalemo,” Tandas Eka Putra Noho. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button