BOALEMODAERAH

Memantapkan Konsolidasi, PDI-P Boalemo Gelar Musyawara Anak Cabang

BOALEMO, Goinfo.id — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Boalemo menggelar Musyawara Anak Cabang Kecamatan Paguyaman, Sabtu (13/11/2021).

Kegiatan yang berlangsung di kediaman pribadi Anggota DPRD Boalemo, Yeni Manopo, dihadiri langsung oleh Sekretaris DPD PDI-P Provinsi Gorontalo, Laode Haimudin, Ketua DPC PDI-P Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Anggota DPRD Provinsi, Dedi Hamza, Sekretaris DPC PDIP, Samin Latif serta Ketua PAC Tilamuta, Fraid Danial.

Musyawara anak cabang ini digelar karena akan ada pemilihan untuk ketua serta pengurus Perwakilan Anak Cabang (PAC) Paguyaman dan Paguyaman Pantai.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., pada saat mengawali sambutannya.

“DPC PDI-P Kabupaten Boalemo sudah merekomendasikan tiga nama yang nantinya akan menjadi ketua PAC Paguyaman dan Paguyaman pantai akan tetapi akan di pilih oleh Sekretaris DPD Provinsi Gorontalo,”ujarnya.

Kata Eka, PDI-Perjuangan sudah melakukan Konsolidasi dan sudah membentuk Ranting dan juga anak ranting di tingkat Desa maupun di tingkat dusun.

“Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah bergerak dan semua itu ditandai dengan Konsolidasi yang artinya pada tahun depan akan ada Verifikasi Partai Politik dan semoga saja Partai ini akan menjadi peserta dalam Pemilihan Tahun 2024 nanti,”ungkap Eka yang juga Ketua DPRD Kabupaten Boalemo.

Eka melanjutkan, pihaknya akan berupaya untuk tetap mempertahankan PDI-P sebagai Partai Pemenang di Pemilu 2024 nanti.

“Semoga saja dengan Konsolidasi yang telah di lakukan PDI-P, kita di Kabupaten Boalemo akan tetap mempertahankan Partai Lambang Moncong Putih ini sebagai Partai Pemenang Pemilu di tahun 2024 nanti,”ujarnya.

Terakhir dirinya berharap kepada Pengurus Anak Cabang, Ranting dan juga anak ranting untuk bekerja bersama-sama untuk membangun partai ini.

“Saya berharap kepada seluruh Pengurus DPC, PAC, Ranting maupun Anak Ranting yang ada di Kabupaten Boalemo untuk bersama-sama bergotong royong dalam membangunan Partai ini dan tunjukan kepada masyarakat Partai ini betul-betul berjuang untuk kesejahteraan Rakyat dan semoga saja Partai yang dijuluki sebagai Partai Wong Cilik bisa mengerti keadaan seluruh masyarakat terutama yang berada di pelosok-polosok Negri ini,” beber Eka Putra. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button