BOALEMODAERAH

Peduli Korban Banjir di Kabgor, Pemda Boalemo Salurkan Bantuan

BOALEMO, Goinfo.id – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak banjir diKabupaten Gorontalo, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Boalemo menyalurkan bantuan berupa paket sembahko dan alat-alat lainnya.

Penyaluran paket sembahko oleh Pemerintah Daerah tersebut dilepas langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si yang akan diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Kamis (11/11/2021).

Pelepasan Dump Truck yang bermuatan paket sembahko tersebut berlangsung di depan Dinas Pperpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Boalemo, yang disaksikan langsung oleh Sekda Boalemo, para Asisten dan juga Pimpinan OPD.

Pada kesempatan itu,Plt Bupati Boalemo menyampaikan bantuan yang disalurkan ini merupakan bentuk solidaritas kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan yang disalurkan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang mengalami musibah yang juga membutuhkan uluran tangan kita, apalagi hal serupa pernah kita alami,”ungkapnya.

Tak hanya itu dirinya berharap bantuan yang kita berikan dapat bbermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mengalami musibah banjir di Kabupaten Gorontalo,” ujarnya.

Tak lupa, Plt Bupati Boalemo menyampaikan terima kasih kepada para Pimpinan OPD yang telah berpartispasi memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Gorontalo.

Terakhir dirinya mengirimkan doa kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo yang terdampak musibah banjir ini.

“Mari kita doakan saudara-saudara yang mengalami musibah agar di berikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi musibah banjir yang menimpah Wilayah Kabupaten Gorontalo,” bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button