BOALEMODAERAH

Pemda Boalemo Gelar Upacara Hari Pahlawan di Dulupi

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, menggelar Upacara memperingati Hari Pahlawan, yang berlangsung di Lapangan Jambura, Kecamatan Dulupi, Rabu (10/11/2021).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., dihadiri oleh Ketua DPRD Boalemo, H.Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos.,Unsur Forkopimda, para Asisten, Pimpinan OPD, serta Wakil Ketua TP.PKK Boalemo.

Di momentum hari Pahlawan ini Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf,M.Si mengajak kepada masyarakat untuk menyatukan tekad dan langkah secara aktif dalam membangun Kabuaten Boalemo ke arah yang lebih baik.

Tak hanya itu dirinya juga menyampaikan di momentum hari pahlawan ini mari kita jadikan nilai Pahlawan menjadi Inspirasi.

“Mari kita jadikan nilai-nilai Pahlawan menjadi Inspirasi disetiap langkah yang penuh dengan motifasi dan daya kreasi” ucapnya.

“Mari bersama-sama kita bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung Jawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan dengan memberikan kontribusi bagi bangsa dan Negara sesuai Kemampuan dan Profesi masing-masing,” tutupnya.

Kegiatan tersebut di Akhiri dengan panaburan bunga oleh Plt Bupati Boalemo yang didampingi Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., serta Forkopimda, di Dermaga Pantai Dulupi. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button