BOALEMODAERAH

Pemda Boalemo Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Masjid As-Saadah Pentim

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemokembali menggelar Sholat Subuh berjamaah diwillayah Kecamatan Tilamuta yakni di Desa Pentadu Timur, Kamis (11/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Sekda Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., serta Pimpinan OPD dan juga Camat Tilamuta.

Pada kesempatan Plt Bupati Boalemo menyampaikan Sholat subuh berjamaah yang sering kita lakukan ini bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi dengan mamsyarakat.

“Kita melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di berbagai tempat bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi dengan masyarakat, jika hari ini kita tidak mengadakan sholat subuh ditempat ini bisa saja kita tidak bertemu dengan parajamaah Masjid As-Saadah,” ucapnya.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat untuk mengmakmurkan masjid karena masjid merupakan tempat ibadah yang diwajibkan oleh Allah SWT untuk mendirikan sholat.

“Walaupun hanya seminggu sekali kita menggelar Sholat Subuh berjamaah di Masjid tapi ini yang memotifasi kita untuk melaksanakan Sholat berjamaah serta mengajak seluruh masyarakat setempat untuk memakmurkan Masjid dengan mendirikan sholat berjamaah,” ujarnya.

Sholat Subuh berjamaah yang dirangkaikan dengan majelis taklim tersebut diakhiri dengan pembagian paket sembahko kepada jamaah Masjid As-Saadah Desa Penatdu Timur. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button