BOALEMODAERAH

Vaksinasi PDI-P di Paguyaman Banjir Hadiah, Kulkas Jadi Hadiah Utama

BOALEMO, Goinfo.id — Untuk menggenjot angka cakupan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Boalemo, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Persatuan, punya cara yang unik.

Vaksinasi ini digelar di Kediaman pribadi keluarga Wakil Ketua DPD PDI-P Provinsi Gorontalo, Hasan Zubedi, di Kecamatan Paguyaman memberikan banyak keuntungan.

Selain Vaksinasi secara gratiss, masyarakat yang usai melaksanakan Vaksinasi ini pulang tidak dengan tangan kosong karena ada Doorprize yang disediakan oleh DPC PDI-P Boalemo.

Sudah kali kedua, DPC PDI-P melakukan hal yang sama, sebelumnya mereka melaksanakan kegiatan ini di Kecamatan Botumoito dengan hadiah utamanya 1 buah mesin cuci dan barang elektronik lainnya.

Pada hari ini, Sabtu (05/11/2021) hal yang surapa dilakukan DPC PDI-P dengan hadiah utama 1 buah Kulkas merek Sharp, Rice Cooker, Blender, Mixer dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu, jika ada orang yang belum beruntung mendapatkan berbagai hadiah menarik mereka pun pulang tidak dengan tangan kosong melainkan membawa 1/2 kg gula pasir dan juga 1 bungkus sabun cuci pakaian.

Terlihat begitu banyaknya masyarakat yang ingin melakukan penyuntikan Vaksinasi karena ingin meningkatkan Imun tubuh dan juga ingin mendapatkan hadiah.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Boalemo, H.Karyawan Eka Putra Noho, memberikan apresiasi kepada masyarakat Paguyaman yang telah menerima vaksinasi hari ini.

“Saya memberikan apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Paguyaman, karena begitu antusias dan banyaknya masyarakat yang rela antrian begitu lama hanya demi menerima vaksinasi,”ujarnya.

Eka, sapaan akrabnya melanjutkan vaksinasi yang digelar oleh DPC PDI-P di Kecamatan Paguyaman ini merupakan upaya untuk membantu Pemerintah Daerah agar cepat tercapainya Daerah Herd Immunity.

“Kegiatan ini merupakan upaya PDI-P Boalemo untuk membantu Pemerintah dalam mewujudkan Herd Immunity agar cepat teciptanya kekebalan terhadap kelompok di Kabupaten Boalemo khususnya Kecamatan Paguyaman,” ucapnya.

“Begitu banyaknya Hoax yang kita hadapi dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya pelaksanaan Vaksinasi, dan alhamdulillah lebih kesini masyarakat sudah tidak percaya lagi dangan hal itu karena kita bersama Pemerintah Daerah terus berupaya untuk memberikan edukasi agar terciptanya Herd Immuniity dengan capaian 80 persen dari jumlah penduduk Kabupaten Boalemo,”ungkapnya.

Akhir kata Eka Putra yang juga Ketua DPRD Boalemo menuturkan semoga Doorprize yang diberikan oleh PDI-P Kabupaten Boalemo bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga Doorprize yang diberikan PDI-P kepada masyarakat Kecamatan Paguyaman dapat dimanfaatkan. Dan yang belum beruntung jangan berkecil hati karena akan pulang tidak dengan tangan kosong,” Bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button