BOALEMO

Sekda Boalemo Harap Mahasiwa Universitas NU Dapat Menjaga Almamater Dengan Baik

BOALEMO, Goinfo.id — Di Kabupaten Boalemo kini memiliki Kampus Pengembangan Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo, pada Pembelajaran pertama Kampus tersebut di buka oleh Pemerintah Daerah.

Bertempat di Graha Putra Tungga Tilamuta, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd, MM., memberikan materi pada perkuliahan semester ganjil tersebut, Senin (20/09/2021).

Pada saat memberikan materi tersebut, Sekda Boalemo menyampaikan Nahdlatul Ulama ini merupakan Organisasi Islam yang pertama di Negara ini.

“Nahdlatul Ulama ini merupakan Organisasi Islam dan mampu menyatukan umat yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Sehingga Perkembangan pendidikan menjadi salah satu prioritas dalam organisasi Nahdlatul Ulama” ungkapnya.

Kata Anas, Universitas NU sampai dengan saat ini terus di kembangkan menuju universitas Unggulan,baik di lingkungan perguruan tinggi maupun di tingkat Nasional.

Terakhir dirinya berharap kepada Mahasiswa agar dapat menjaga Almamater Universitas Nahdlatul Ulama ini dengan baik.

“Saya berharap kapada seluruh Mahasiswa yang akan meraih gelar sarjanah di Universitas ini, agar menjaga dengan baik Almamater dari pada Nahdlatul Ulama” Harapnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button