BOALEMO

PDI-P Boalemo Gelar Vaksinasi Massal, Mesin Cuci Jadi Hadiah Utama

BOALEMO, Goinfo.id — Upaya membantu Pemerintah agar terciptanya Herd Immunity, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menggelar Vaksinasi.

Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh DPC PDI-P Kabupaten Boalemo tersebut memberikan banyak keuntungan kepada masyarakat yang melaksnakan Vaksinasi.

Selain mendapatkan pelayanan Vaksinasi Covid-19 secara gratis, masyarakat yang sudah melakukan Vaksinasi mendapatkan nomor undian yang nantinya akan dikocok.

Tak tanggung-tanggung, DPC PDI-P Boalemo yang diketuai oleh H.Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., tersebut menyediakan Doorprize barang elektronik kepada masyarakat.

Doorprize berbagai alat elektronik apalagi hadiah utamanya 1 Unit mesin cuci yang disediakan DPC PDI-P Kabupaten Boalemo menjadi daya tarik warga untuk mau melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Pada Kesempatan itu, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos., menyampaikan vaksinasi yang digagas oleh DPC PDI-P Kabupaten Boalemo merupakan upaya untuk membantu Pemerintah agar Herd Immunity di Daerah ini cepat terbentuk.

“Sampai dengan hari ini target capaian Vaksinasi di Kabupaten Boalemo masih berkisar pada angka kurang 50 persen, dan Pemerintah Daerah menargetkan pada bulan Desember Herd Immunity di Daerah ini akan terbentuk dengan total 80 persen dari jumlah penduduk yang sudah melaksanakan vaksinasi,” ucapnya.

Dirinya melanjutkan, agar mencapai angka 80 persen perlu adanya dukungan dari semua pihak lebih khususnya masyarakat.

“Vaksinasi yang dilakukan oleh DPC PDI-P yang bekerja sama dengan Pemerintah Desa Patoameme, Kecamatan Botumoito merupakan hal yang baik, karena begitu antusiasnya masyarakat dan juga Kepala Desa yang menyambut pelaksanaan Vaksinasi ini dengan baik,”ujar Eka Putra.

Eka Putra, yang juga Ketua DPRD Boalemo menuturkan, apa yang dilakukan pihaknya semata-mata membantu masyarakat Boalemo, terutama masyarakat yang ada di Botumoito.

“Kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini semata-mata untuk membantu masyarakat yang ada di Kecamatan Botumoito, karena kami mempunyai niat agar selalu bermanfaat bagi orang banyak dan jangan sampai kita hidup ini malah menyusakan orang lain,” bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button