BOALEMODAERAH

Kepala Galery IBF Gorontalo Bakal Hadirkan UAS di Boalemo

GORONTALO, Goinfo.id — Sampai dengan saat ini Kepala Galery IBF Gorontalo, Rahmat Is Ambo masih berada di Kota Pekan Baru, Riau.

Pada hari ini, Selasa (02/11/2021) dirinya mengunjungi salah satu Rumah Tahfiiz Qura’an yang ada di Kota Pekan Baru, milik Ustad Abdul Somat.

Dalam kunjungannya di Rumah Sahabat UAS tersebut, dirinya disambut langsung oleh Ustad Alrof, dan dirinya menyampaikan berniat akan mengundang Pencerah Kondang ini pada malam pelepasan tahun 2021 nanti.

Saat dihubungi melalui Via Whatsapp, dirinya menyampaikan berusaha untuk menghadirkan Ustad Abdul Somat untuk mengadakan Zikir dan Ceramah pada malam pergantian tahun.

“Dalam rangka memeriahkan malam pergantian tahun 2021 menuju tahun 2022, saya akan berusaha unntuk menghadirikan Ustad Abdul Somat untuk mengisi acara di Kabupaten Boalemo,”ucapnya.

Kata Rahma, menghadirikan UAS di Kabupaten Boalemo ini memanglah tidak muda, karena jadwal yang begitu padat yang beliau kerjakan.

“Memang menghadirkan Penceramah yang sedang naik daun tidaklah muda, harus memiliki lobi dari jauh-jauh hari. Semoga saja saya bisa menghadirkan UAS di Kabupaten Boalemo pada malam pergantian tahun nanti,”ungkapnya.

Rahmat melanjutkan, sebagai Putra asli Daerah dirinya mempunyai niat yang  tulus kepada masyarakat untuk menghadirkan UAS agar memberikan tausiah dibumi Damai Bertasbih ini.

Terakhir dirinya memohonkan Doa Restu kepada masyarakat Kabupaten Boalemo, agar niatnya menghadirkan Ustad Kondang yang sedang naik daun ini akan terwujudkan. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button