DAERAH

Kapolsek Popayato Berhasil Gagalkan Penyelendupan 3 Paket Narkoba Masuk Gorontalo

POLDA GORONTALO, Goinfo.id — Menjelang akhir tahun 2021 Polsek Popayato Barat kembali menggagalkan peredaran narkoba yang mencoba masuk ke Wilayah Provinsi Gorontalo.

Berawal dari sebuah informasi yang didapat, Senin (01/11) Kapolsek Popayato Barat Ipda Renly H. Turangan, SH bersama anggota Polsek Popayato Barat lakukan penyekatan atau pencegatan terhadap kendaraan travel yang diduga membawa sebuah paket yang mencurigakan di pintu masuk Perbatasan Gorontalo-Sulteng.

Selasa (02/11) pukul 00.30 Wita mobil travel jenis minibus yang menjadi target berhasil di hentikan oleh anggota Polsek Popayato Barat dan langsung dilakukan pemeriksaan, dari hasil pemeriksaan di salah satu dos paket kiriman yang mencurigakan ditemukan 3 (tiga) paket narkotika yang diduga sabu.

Supir travel menjelaskan bahwa kiriman paket yang ditujukan kepada inisial HA tersebut diambil dari agen yang berada di Kota Palu dan akan dibawa menuju Kota Gorontalo, masih menurut supir bahwa pemilik kiriman (HA) sudah 2 (dua) kali menghubunginya melalui handphone menanyakan paket tersebut.

Setelah memastikan bahwa penerima atau pemilik paket yang diduga narkotika jenis sabu tersebut adalah benar berada di Kota Gorontalo, Kapolsek Popayato Barat kemudian menyerahkan barang bukti berupa paket kiriman yang berisi 3 (tiga) paket diduga sabu kepada Satuan Resnarkoba Polres Pohuwato untuk dilakukan pengembangan.

” ini untuk yang ke 4 (empat) kali kami menggagalkan peredaran narkoba yang mencoba masuk Gorontalo, dan untuk kasus ini kembali saya serahkan ke Resnarkoba Polres Pohuwato untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut ” ujar Renly

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id