DAERAH

Cegah Kemacetan, Pos Pam Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

GORONTALO, Goinfo.id — Personel Pos PAM Operasi Ketupat 2023 melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Gorontalo Mall, Rabu (19/4/2023) malam.

Hal ini dilakukan guna mencegah kemacetan lalu lintas di Jalan Cokroaminoto akibat meningkatnya kegiatan masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H dan merupakan salah satu tugas pokok personil Pos PAM selama Operasi Ketupat dilaksanakan.

“Pengaturan lalin ini guna mengantisipasi terjadinya kemacetan. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,”  ucap Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK., M.T.

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh personil Pos PAM untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian rela meninggalkan keluarga demi tugas untuk selalu berada ditengah tengah warga guna melindungi, mengayomi serta melayani.

Di sela-sela melakukan pengaturan lalu lintas, Personil Pos Pam juga dengan tidak bosan tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu menaati peraturan lalu lintas serta selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan agar selamat sampai dengan tujuan.

“Selama pelaksanaan operasi ini seluruh personil yang terlibat melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas, bukan hanya pas Pos ini, tapi juga pada Pos PAM lainnya.,” tutupnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button