DAERAHKABGOR

TP.PKK Kabgor Gelar Lomba 10 Program Pokok PKK

Kabgor- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Gorontalo menggelar sejumlah lomba program pokok PKK. Adapun kegiatan dilombakan adalah, PKK KB, posyandu, PHBS, Lingkungan Bersih dan sehat, UP2K PKK, hatinya PKK, PAAR PCKS, pemanfaatan toga, tertib administrasi dan sim PKK, lomba sansivera, iva test, desa aman covid dan lomba sekertariat.

Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Prof. Fory Armin Naway, M,Pd megatakan, Adapun tujuan lomba ini untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan 10 program PKK yang dilaksanakan selama tahun 2021.

Ia mengatakan, tujuan juga untuk memotivasi kader PKK dalam keberlangsungan pelaksanaan program PKK di masyarakat.

“Lebih utama juga tujuannya adalah sebagai ajang kreatifitas kader PKK dalam pelaksanaan 10 program PKK,” beber Fory Naway, ditemui di sela-sela tinjau lob aitu, Sabtu (30/10/2021).

Lanjut dia, lomba program ini memiliki sasaran pengetahuan dan ketrampilan kader PKK

Istri Bupati Nelson itu menuturkan, sebagai organisasi mitra pemerintah daerah tentunya dalam pelaksanaan program di masyarakat diharapkan program PKK dapat dilaksanakan secara kontinyu dan juga iklas demi kesejahteraan masyarakat

“ Hasil yang diharapkan Kader PKK dapat melaksanakan 10 program pokok dengan baik dan maksimal dengan berbagai inovasi guna mempercepat penurunan angka stunting. Bukan cuma stunting, tapi utamanya mencapai visi Kabupaten Gorontalo, yakni Gorontalo Gemilang, Mandiri menuju Masyarakat madani,” Tandasnya. (Irf)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button