DAERAHKOTA GORONTALO

Pererat Tali Silaturahmi, Dandim Gorontalo 1304 Kunjungi Ketua Pepabri

GORONTALO, Goinfo.id Dandim 1304 Kota Gorontalo, Letkol Czi Donny Ardiwidha, M.Han laksanakan silaturahmi kepada ketua Pepabri Kota Gorontalo (Persatuan Purnawirawan Abri) Purn Peltu H. Moh Subetan, Kamis 06 Mei 2021.

Dalam pertemuan tersebut, Dandim 1304 mengungkapkan bahwa Silaturahmi ini sebagai sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi untuk terpelihara keharmonisan dan sinergitas.

Dandim juga menghimbau dan berpesan agar Keluarga Besar TNI dalam hal ini kepada Ketua Pepabri Kota Gorontalo untuk memberikan contoh dan tauladan di masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan nilai-nilai patriot dan cinta tanah air.

“Saya harap KBT sebagai komponen masyarakat dapat menjadi pelopor program dan kegiatan TNI khususnya yang bersinggungan dengan masyarakat juga ikut mengatasi kesulitan yang dirasakan masyarakat serta berperan aktif dalam membantu penanggulangan bencana” terang

Hal tersebut mendapat respon yang baik dari Ketua Pepabri Kota Gorontalo, dimana dirinya mengungkapkan bahwa kedepan pihaknya akan berperan aktif dan turut serta mendukung tugas-tugas TNI di masyarakat.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button