BOALEMODAERAH

Anas Jusuf Hadiri FGD Kawasan Ekonomi Khusus Teluk Tomini

BOALEMO, Goinfo.id — Universitas Negri Gorontalo bersama Pemerintah Kabupaten Boalemo, menggelar Focus Group Discussion (UNG) tentang kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Teluk Tomini dan Maluku Utara,Rabu (27/10/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Damhil Hotel Kota Gorontalo tersebut dihadiri langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr.Ir.Eduart Wolok,ST.MT.IPd,Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM,Asisten II Fatlina Podungge, S.Pd,M.Si, Asisten III Rahmat Biya,SKM,MM,Dekan Fakultas Ekonomi Amir Arham,Pimpinan OPD terkait dan jajaran Universitas Negeri Gorontalo.

Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan terima kasih kepada Rektor Universitas Negri Gorontalo yang telah menggelar pembahasan terkait Pengembangan kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di teluk Tomini dan Maluku Utara dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat memberikan sambutan.

Kata Anas, digelarnya FGD Pembahasan pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus diteluk Tomini dan Maluku Utara, merupakan suatu kehormatan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap dalam diskusi nanti Forum ini dapat memberikan masukan dan saran,bagaimana Kabupaten Boalemo ini menjadi pusat Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus di Teluk Tomini dan Maluku utara,” pungkasnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id