DAERAHKABGOR

Jelang Penarikan, KKN-Tematik dan KT Tunas Muda Motinelo pererat Silaturahmi

GORONTALO, (Kabgor) Goinfo.id Peran Karang Taruna desa sangatlah penting dalam menunjang program mahasiswa KKN-Tematik di Desa Motinelo Kecamatan Tabongo. Hal ini disampaikan Koordinator Desa ( KORDES) KKN-Tematik UNG 2021 Abdurahman Djou.

Dirinya menyampaikan berkat bantuan dari Karang Taruna Tunas Muda Motinelo mereka dapat dengan mudah menyelesaikan program pengabdian masyarakat.

“Kami sangat terbantukan adanya kerja sama antara pemuda desa dengan KKN-Tematik UNG dalam menyelesaikan program baik itu program inti dan tambahan” Ujarnya..

Harmonis dan kedekatan itu terlihat jelas dari awal kedatangan sampai dengan H-7 jelang penarikan Mahasiswa. Dan inilah masa-masa yang sangat di rindukan nanti.

Senada dengan hal tersebut, Ketua Karang Taruna Tunas Muda Motinelo, Nurjanah Hasan, S.Pd menyampaikan terimakasih kepada Teman-teman Mahasiswa KKN-Tematik UNG 2021

“Saya secara pribadi dan mewakili Teman-teman pengurus KT. Tunas Muda Motinelo merasa sanang adanya teman-teman mahasiswa di desa Motinelo, berkat Mahasiswa kami kembali berkumpul dan canda ria bersama” Ungkapnya

Harapannya kebersamaan dan komunikasi ini tetap terjaga baik antar pemuda karang Taruna dan Mahasiswa meskipun batas pengabdian telah usai.

“Semoga komunikasi dan keakraban kita semua akan tetap terjalin meskipun telah masuk batas penarikan” Pungkasnya..

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button