ADVETORIALBOALEMO

HUT Prabowo ke-70, Gerindra Boalemo Gelar Vaksinasi Masal

BOALEMO, Goinfo.id — Kepedulian Partai Gerindra bersama Pemerintah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, terealisasi dalam mendukung percepatan vaksinasi bagi masyarakat.

Kepedulian Partai Gerindra terlihat saat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Boalemo menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Desa Harapan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo.

 

Ketua DPD Gerindra Gorontalo Hadiri Vaksinasi di Wonosari

Kegiatan yang berlangsung di Kediaman pribadi Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Boalemo, Hj. Selvy Olii, S.E., dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI, Elnino M. Husein Mohi, Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos., Wakil Ketua DPRD, Muslimin Haruna, Aleg DPRD, Nurdin Daud, dan juga Ketua DPC Gerindra Boalemo, Muhammad Amin.

Keterangan Foto: Gebyar Vaksinasi di Hadiri Ketua DPRD Boalemo, H.Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos,. & Anggota DPRD Nurdin M. Daud

Pada pelaksanaan Vaksinasi yang digelar ini, juga bertepatan dengan momen ulang tahun Prabowo Subianto yang ke 70, dan wujud syukur kader Gerindra melalui Aleg Fraksi Gerindra, Selvy Olii, menyediakan Dorprize kepada masyarakat yang menerima Vaksinasi.

Tak hanya Dorprize, dirinya juga membagikan paket sembahko, uang tunai dan juga konsumsi kepada masyarakat yang usai melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Dilaksanakan Vaksinasi hari ini dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di Kabupaten Boalemo dan juga dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto yang ke-70.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Boalemo, Hj. Selvy Olii, S.E., saat diwawancarai, Senin (25/10/2021).

Selvy yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Boalemo, menargetkan kurang lebih 300 jiwa yang akan menerima Vaksinasi dengan jenis Moderna.

“Target yang akan di Vaksinasi kurang lebih 300 jiwa untuk dosis 1 dan 2 dengan sasaran Masyarakat, Lansia, dan juga Pelajar dan Vaksin yang digunakan jenis Moderna” jelasnya.

Terakhir dirinya berharap Vaksinasi yang digelar ini akan membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Herd Immunity di Kabupaten Boalemo.

“Semoga dengan pelaksanaan Vaksinasi yang saya gelar ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta Herd Immunity di Kabupaten Boalemo cepat terbentuk” bebernya.

Hingga berita ini diterbitkan, Pelaksanaan Vaksinasi masih berlangsung dan yang sudah melakukan pendaftaran kurang lebih 500 jiwa.

Sementara itu, Anggota DPR RI, yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Gorontalo, Elninoa M. Husein Mohi, saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi memberikan apresiasi kepada Aleg Selvy Olii yang telah menggelar Vaksinasi covid-19 dengan capaian kurang lebih 500 jiwa yang sudah registrasi.

“Saya memberikan apresiasi kepada DPC Gerindra Kabupaten Boalemo lebih khususnya Ketua Fraksi Gerindra DPRD Boalemo, yang telah menggelar Vaksinasi Covid-19 dikediaman pribadinya, dengan capaian untuk sementara ini kurang lebih 500 jiwa yang sudah melakukan registrasi, ini sangat luar biasa,” Ungkapnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button