BOALEMO

Gelar Gasebo, Ketua DPRD Boalemo Apresiasi Pemuda Desa Limbato

BOALEMO, Goinfo.id — Mahasiswa Tematik Universitas Negri Gorontalo (UNG) sedang menjalankan tugas Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Limbato, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, menggelar Gebyar Seni dan Olahraga.

Kegiatan yang berlangsung di Alun-alun Tilamuta tersebut dibuka langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Jum’at (22/10/20210.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Boalemo, menyampaikan apresiasi kepada Pemuda Desa Limbato yang bekerjasama dengan Mahasiswa KKN UNG yang telah menggelar Turnamen Gasebo.

“Saya memberikan apresiasi kepada Pemuda Desa Limbato bekerjasama dengan KKN UNG yang telah menggelar Gebyar walaupun hanya ditingkat Desa yang mempertemukan Tim antar Dusun,”ucapnya.

Tak hanya itu, Ketua Eka juga memberikan apresiasi kepada Kepala Galery IBF Gorontalo, Rahmat Is Ambo yang telah menjadi Sponsor tunggal dalam mensukseskan Gebyar Seni dan Olahraga (Gasebo).

“Saya melihat yang menjadi sponsor tunggal dalam Turnamen kali ini Trader Muda Galery IBF Gorontalo, Rahmat Is. Ambo, ini merupakan suatu kebanggaan buat masyarakat Desa Limbato karena ada anak Desa Limbato, Kecamatan Tilamuta yang sudah sukses di Dunia Treding yang diperhitungkan ditingkat Provinsi bahkan sampai ketingkat pusat,” ungkapnya.

“Alhamdulillah pada hari ini beliau membuktikan dengan memberikan suport berupa anggaran pada kegiatan Turnamen Sepak Bola ini,” lanjutnya.

Akhir kata, Eka yang juga ketua DPC PDIP Kabupaten Boalemo berharap seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan Mahasiswa KKN, semoga bisa dikenang oleh masyarakat yang ada desa limbato. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button