DAERAHKOTA GORONTALO

Hadiri Hut Infanteri Ke-72 Di Mayonif 713/St, Kapolda Gorontalo Beri Ucapan

GORONTALO, Goinfo.id Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., menghadiri syukuran HUT infanteri yang berlangsung di Aula Lembah Baliem Moyonif 713/ST. Sabtu (19/12/2020).

Turut hadir dalam syukuran HUT Infanteri ini yakni Danrem 133/NWB Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra, S.H., S.I.K., M.H., Dir Polairud Polda Gorontalo Kombes Pol. Supeno dan Kapolres Jajaran Polda Gorontalo.

Dalam sambutannya, Danrem 133/NWB Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito mengatakan bahwa, tema HUT infanteri tahun ini yakni ”Infanteri Profesional Kuat Bersama Rakyat” merupakan cerminan jati dirinya sebagai Tentara rakyat, pejuang, dan profesional serta bersama komponen lainnya siap mendukung TNI AD sebagai komitmen dan tekad yang kuat serta petarung yang handal dalam pertempuran menjaga kedaulatan NKRI.

”Saya berharap tema tersebut kita jadikan komitmen bersama untuk benar-benar di pahami dan dihayati serta di implementasikan melalui langkah dan tindakan nyata secara konsisten sesuai peran, tugas, dan fungsi serta tanggung jawab masing-masing” jelas Danrem 133/NWB.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K., mengatakan bahwa dengan tantangan kedepan TNI dan Polri merupakan salah satu hal yang tidak dapat di pisahkan dan merupakan amanat konstitusi yang menjadi pilihan terbaik bangsa dalam mempertahankan NKRI.

” Atas nama Polda Gorontalo beserta jajaran, Bapak Kapolda Gorontalo mengucapkan selamat HUT ke – 72 Infanteri, semoga tetap jaya dan sukses dalam mengemban tugas pengabdian kepada negara dan bangsa yang kita cintai,” terang Kabidhumas. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button