DAERAHPAPUA

DPC KSPSI Kepulauan Yapen Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

SERUI, Goinfo.id — Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Kepulauan Yapen periode 2021-2026 resmi dilantik.

Pelantikan Pengurus DPC KSPSI Kabupaten Kepulauan Yapen dilaksanakan di aula Siloam Kampung Pasir hitam, Distrik Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen, Kamis (21/10/2021).

Ketua DPC KSPSI Kabupaten Kepulauan Yapen Adrian Yan Piterson Aiboi, S.Pi mengatakan Pengurus yang baru di periode ini terbentuk untuk melihat aspirasi Para Pekerja di Kabupaten Kepulauan Yapen.

“Kami Pengurus di periode ini terbentuk agar melihat para pekerja yang ada di Kabupaten Kepulauan Yapen disetiap perusahaan baik PT maupun CV,” Kata Adrian, saat dijumpai seusai acara pelantikan.

Dirinya berharap agar di kepengurusan DPC KSPSI Kabupaten Kepulauan Yapen Perode 2021-2026 yang baru dilantik ini, semoga dapat menghimpun dan mengakomodir aspirasi para pekerja seperti salah satunya terkait hak-hak Pemutusan Hubungan Kerja.

“Hak-hak pemutusan hubungan kerja yang tidak dibayarkan sesuai dengan UU 13 Tahun 2003 kami bisa melihat itu, seperti upah pesangon, jam lembur yang tidak dibayarkan sesuai, dan berbagai persoalan lainnya” ujarnya.

Pelantikan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini dihadiri oleh Perwakilan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen, Perwakilan DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen, serta dihadiri oleh Ketua DPD KSPSI Provinsi Papua dan para tamu undangan. (John)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button