BOALEMODAERAH

Plt Bupati Boalemo Laporkan Target Vaksinasi Remaja Kepada Gubernur

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo mengahdiri Rapat evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Progres Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi Gorontalo.

Kegiatan yang digelar secara Zoom Meeting tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, serta diikuti seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo.

Bertempat diruang Vicon Kantor Bupati, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., yang didampingi Kadis Kesehatan Boalemo, Sutriyani Lumula, SST.,M.Kes., mengikuti rapat tersebut.

Atas nama Pemerintah dan juga masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo  didampingi Anggota DPR RI, Idah Syahidah yang sudah meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Desa Tangga Barito, Kecamatan Dulupi.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, pada saat mengikuti rapat Evaluasi tingkat Povinsi Gorontalo, Selasa (19/10/2021).

Pemeintah Daerah Kabupaten Boalemo sendiri terus melakukan kegiatan vaksinasi agar terwujudkan masyarakat yang sehat.

“Untuk Vaksinasi Kabupaten Boalemoserus melakukan Vaksinasi secara maraton dan Alhamdulillah sampai dengan Senin, (18/10) capaian Vaksinasi kita sudah mencapai 48,80 persen  sesuai dengan data KPICPN tetapi secara manual sudah 51 persen.

Tak hanya itu, Plt Bupati melaporkan pelaksanaan vaksinasi masal kepada pelajar yang dgelar oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo.

“Hari ini kami menggelar vaksinasi masal kepada pelajar se Kabupaten Boalemo yang dipusatkan di SMK Negri 1 Boalemo targetnya sesuai dengan yang diberikan Provinsi sebanyak 222 sasaran, insyaallah kami bisa menargetkan 500 sasaran”

Terakhir dirinya melaporkan kepada Gubernur Gorontalo untuk target Vaksinasi yang akan diberkan kepada remaja sebanyak 16 ribu 77 orang.

“Untuk pelajar kami menargetkan 16 ribu 77 orang yang akan di vaksinasi dan alhamdulillah yang sudah terealisasi 8.753 orang atau sekitar 53,45 persen,”tutup Plt Bupati Boalemo. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button