BOALEMODAERAH

Pemkab Boalemo Beri Bantuan Kepada Bumdes dan Koperasi Yang Ada di Mananggu

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menyerahkan bantuan kepada pengelola Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) dan Pengelola Koperasi yang bertempat di Wisata Pantai Batu Buaya, Selasa (19/10/2021).

Bantuan berupa 4 unit Mobil dan juga 1 Unit Kapal Laut diserahkan langsung oleh Plt Bupati, Ir. H. Anas Jusuf. M.Si., kepada pengelola Bumdes dan pengelola Koperasi yang ada di Kecamatan Mananggu.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo menyampaikan bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kepada pengelola bumdes dan juga koperasi.

“Diberikan bantuan ini kepada pengelola Bumdes dan juga Keporasi sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Pusat, Provinsi dan khususnya Pemerintah Daerah. Olehnya bantuan ini dijaga dengan baik” ungkapnya.

Anas melanjutkan, diberikannya bantuan oleh Pemerintah Daerah agar badan usaha milik desa dan juga koperasi berkembang.

“Pemerintah daerah memberikan bantuan ini dengan tujuan  agar Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) dan koperasi bisa berkembang dan meningkat pengelolaan usahanya” ujarnya.

Terakhir, dirinya berharap kepada pengelola Bumdes dan juga Koperasi agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin.

“Saya berharap kepada penerima bantuan baik Bumdes maupun koperasi agar dapat memanfaatkan bantuan dengan sebaik mungkin ” beber Anas Jusuf. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button