BOALEMODAERAH

Didampingi Sang Istri, Sekda Boalemo Lakukan Vaksinasi

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah bersama Polres Boalemo melakukan Vaksinasi masal, Rabu (08/09/2021).

Kegiatan yang berlangsung di 4 Titik yaitu di Lapangan Pelti, Tribun Lapangan Mekar, Kantor Camat Tilamuta dan juga BPU Tilamuta berjalan dengan lancar.

Terpantau oleh media ini, antusias masyarakat begitu besar untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19, dan tak mau ketinggalan Sekda Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd., MM., yang juga menerima pemberian Vaksin.

Meskipun sudah sudah melakukan Skrining berulang kali tak mengendorkan semangatnya untuk terus berusaha agar bisa dilakukan penyuntikan Vaksin.

Buktinya pada hari ini Sekretaris Boalemo berhasil dilakukan Vaksinasi dengan hasil skrining yang 6 kalinya menyatakan tak bisa di vaksin Alhamdulillah pada hari ini Sekda Boalemo yang didampingi sang istri Ny. Dr. H. Heldy Vani Alam Moridu, S.Pd., M.Si., dinyatakan bisa menerima Vaksinasi covid-19.

Setelah 6 kali dilakukan Skrining dan menyatakan saya tidak bisa dilakukan Vaksinasi karena ada riwayat penyakit yang saya punya, Alhamdulillah pada hari ini saya melewati hasil Skrining yang ke-7 kalinya dengan hasil saya bisa dilakukan Vaksinasi.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., usai melakukan penyuntikan Vaksin.

Sekda Boalemo pun mengatakan Vaksin ini aman dan halal serta akan melindungi diri kita dari wabah yang berbahaya.

“Penyuntikan Vaksin ini untuk melindungi  imunt tubuh kita dari sagala Virus yang berbahaya terutama untuk oenyebaran Covid-19. Dan Alhamdulillah pada hari ini, saya bersama keluarga telah melaksanakan penyuntikan vaksin”ungkapnya.

Terakhir dirinya megajak kepada seluruh ASN dan PTT untuk segera melakukan penyuntikan Vaksin. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button