BOALEMODAERAH

Plt Bupati Boalemo Tinjau Vaksinasi di Desa Bolihutuo

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan menggelar Vaksinasi Covid-19 di desa Bolihutuo, Kecamatan Botumoito, Senin (18/10/2021).

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., disamping itu dirinya juga menyerahkan bantuan sembahko kepada masyarakat yang usai melakukan Vaksinasi.

Penyerahan bantuan beras sebanyak 5 Kg tersebut disaksikan langsung oleh Sekretaris Dinas Kesehatan, Irvan R. Hemeto, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Danramil Botumoito serta Kades Bolihutuo.

Bantuan beras sebanyak 5 kg ini merupakan titipan dari Gubernur Gorontalo untuk diberikan kepada masyarakat yang sudah melakukan Vaksinasi Covid-19.

Hal ini diungkapkan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat memberikan bantuan tersebut.

“Vaksin ini aman dan halal, sehingga tak ada yang perlu dikhawatirkan. Dan orang yang sudah di Vaksin mendapat banyak kemudahan dan juga segala sesuatu bisa didapatkan” jelasnya Anas.

Tak hanya itu, Plt Bupati Boalemo juga berharap untuk masyarakat agar mengajak keluarganya untuk segera melakukan Vaksinasi agar target Vaksinasi di Kabupaten Boalemo akan segera tercapai.

“Saya berharap kepada masyarakat yang sudah di Vaksin untuk mengajak keluarga yang belum melaksanakan Vaksinasi agar capaian vaksinasi bisa terpenuhi dan Herd Immunity di Kabupaten Boalemo cepat terbentuk” Tandasnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button