DAERAH

Kabid Humas Polda Gorontalo Hadiri Pelantikan MOI Gorontalo

GORONTALO, Goinfo.id Kabid Humas Polda Gorontalo menghadiri Pelantikan Ketua Dan Jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi Gorontalo, periode 2022 – 2026 yang diwakili oleh Kaur Penmas AKP  Henny Mudji Rahayu bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Gorontalo, Selasa (08/2/2022).

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua umum MIO Bapak Ays Prayogi, Ketua DPW Provinsi Gorontalo Bapak Faisal Tanango dan jajarannya serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua Umum MIO Bapak Ays  mengucapkan selamat dan berharap atas pelantikan Ketua DPW dan jajaran agar membangun sinergitas lintas sektoral dengan baik.

“Selamat atas dilantiknya Ketua DPW MIO Provinsi Gorontalo Bapak Faisal Tanango dan jajarannya, saya berharap agar membangun sinergitas lintas sektoral dengan baik sesuai tema ” Peran Media Digital, Sinergi Dalam Satu Komitmen Menuju Kebangkitan Ekonomi di Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK ,melalui Kaur Penmas menyampaikan selamat atas dilantiknya kepengurusan MIO daerah Provinsi Gorontalo.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga kedepannya dapat mengemban tugas dengan amanah, mengingat banyak media-media online di Indonesia, maka perlu suatu wadah untuk media tersebut dalam bentuk suatu organisasi, salah satunya adalah media Independen Online Indonesia,” ucapnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button