BOALEMODAERAH

Plt Bupati Dampingi Gubernur Gorontalo Tinjau Vaksinani di Tangga Barito

BOALEMO, Goinfo.id — Demi mewujudkan masyarakat yang sehat secara merata dan juga tercipatanya Herd Immunity, Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan terus melaksanakan Vaksinasi. Kali ini di Dusun Moliliulo, Kilometer 43, Desa Tangga Barito, Kecamatan Dulupi, Minggu (17/10/2021).

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Gubernur Gorontalo, Drs. Rusli Habibie, M.Ap., Anggota DPR RI, Idah Syahidah Rusli Habibie, yang didamoingi langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo melaporkan kepada Gubernur Vaksinasi di Boalemo yang setiap hari sering mengalami peningkatan.

“Alhamdulillah, saat ini antusias masyarakat yang melakukan Vaksin begitu terlihat kerana setiap hari Vaksinasi di Kabupaten Boalemo kian meningkat karena adanya kedaran bagi masyarakat terhadap Vaksinasi Covid-19” ungkapnya.

Tak lupa Anas, menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo dan juga Anggota DPR RI, yang telah meninjau secara langsung pemberian Vaksinasi kepada masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo dan Anggota DPR RI, yang juga sebagai Ketua TP.PKK Provinsi Gorontalo yang telah meninjau secara langsung pemberian Vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Boalemo khususnya yang ada di Desa Pangu dan juga Desa Tangga Barito, Kecamatan Dilupi,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Gubernur Gorontalo berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan.

“Saya berharap kepada masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Boalemo agar tetap menjaga Protokol kesehatan, menggunakan masker dengan baik, mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu menjauhi kerumunan,” ujarnya.

Akhir Kata, Gubernur 2 Periode itu menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Unsur Forkopimda, Camat dan juga Kepala Desa yang telah bekerja keras dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 lebih khususnya yang ada di Kabupaten Boalemo. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id