ADVETORIALDAERAH

Sebanyak 163 Orang Calon Karyawan Lakukan Interview di Galery IBF Gorontalo

GORONTALO, Goinfo.id — Dalam rangka menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang berdedikasi dan profesional, kunci utamanya terletak pada proses rekrutmen, seleksi, serta training para karyawan. Sebuah perusahaan wajib untuk melakukan proses perekrutan karyawan baru secara teliti.

Di dalam sebuah perusahaan, proses rekrutmen menjadi salah satu proses yang dapat dikatakan penting serta penentu atas baik tidaknya calon karyawan.

Semua itu dilakukan Galery International Business Futures (IBF) Gorontalo yang pada hari ini, Sabtu (16/10/2021) melakukan perekrutan karyawan baru. Berbagai tahapan dalam proses rekrutmen karyawan di antaranya tes umum, psikotes, wawancara, dan lain sebagainya.

Saat diwawancarai awak media, Kepala Galery IBF Gorontalo, Rahmat Is. Ambo menyampaikan ada 163 orang yang melakukan Inteview dan akan di pilih

“Alhamdulillah Interview hari ini berjalan dengan lancar. Total yang melakukan Interview ada sebanyak 163 orang dan yang akan diterima hanya 10 Back Office, dan 30 Team Work,”ucapnya.

Kata Rahmat, ini merupakan awal pembentukan cabang Galery International Business Futures (IBF) diwilayah Provinsi Gorontalo.

“Semoga saja dengan adanya kantor Galery IBF yang pertama di Gorontalo, InsyaAllah setahun kemudian kita akan membuka Cabang di setiap Kabupaten yang ada di Provinsi Gorontalo,”ungkapnya.

Terakhir dirinya menyampaikan akan selalu mengedukasi masyarakat karena masih banyak masyarakat yang belum paham betul apa itu trading.

“Kita rubah minset orang Gorontalo, dengan selalu mengedukasikan tentang Trading. Trading merupakan bisnis bukan judi trading itu Halal. Berbisnislah dengan edukasi bukan karena euforia,”beber Rahmat Is. Ambo. (Aw)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button