DAERAH

Terima Penghargaan MKK, Wabub Anas: Ini Merupakan Kebanggaan Bagi Kabupaten Boalemo

GORONYALO,(Boalemo),Goinfo.id — Ketua  TP-PKK Kabupaten Boalemo Ny. Hj. Rensi Moridu Makuta menerima Piagam Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK), dari kepala BKKBN Provinsi Gorontalo, Senin (24/8/2020)

Acara yang di hadiri Wakil Bupati (Wabup) Boalemo, Anas Jusuf, dilakukan di Pendopo Kantor Bupati, serta turut dihadiri Kepala BKKBN Provini Gorontalo, Hartati Suleman , Penjabat Sekda, Yakop Yusuf Musa, serta Kepala Dinas BKKBN Kabupaten Boalemo, Robert Paweni.

Dalam sambutannya Wabub Anas mengatakan penghargaan tersebut merupakan kebanggan yang luar biasa bagi kabupaten Boalemo

“Kali ini yang mendapatkan penghargaan dari BKKBN Pusat iyalah Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Boalemo, dimana pada tahun 2019 yang menerima penghargaan ini Bapak Bupati Boalemo, Darwis Moridu, yang diserahkan langsung oleh Ibu Puan Maharani, ini sangat luar biasa dan menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Boalemo”ungkap Anas

Pada kesempatan itu, Anas menyampaikan ucapan selamat kepada TP PKK yang dinobatkan sebagai penerima penghargaan Manggala Karya Kencana

“Selaku Pemerintah Daerah, saya mengucapkan selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Boalemo, yang dinobatkan sebagai penerima Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari BKKBN RI, yang dinilai telah memberikan Komitmen, dukungan, prestasi serta kepemimpinannya dalam pelaksanaan Program Manggala Karya Kencana” Ungkap Wabub Anas.

“Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikn oleh Pemerintah Pusat, melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap Program Manggala Karya Kencana” Lanjut Wabub Anas.

Wabub Anas mengakui, Ketua TP PKK Kabupaten Boalemo memang sangat peduli dalam penyelenggaraan Program Manggala Karya Kencana

“Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boalemo, sebagai salah Satu Ketua TP.PKK yang sangat peduli dalam program, menonjol dalam penyelenggaran program Manggala Karya Kencana, terutama pembangunan keluarga sejahtera, terkait kesadaran Masyarakat akan pentingnya pembangunan keluarga kependudukan, dan keluarga berencana” Tutur Ana Jusup. (Goinfo01)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button