ADVETORIALBOALEMO

Vaksinasi Masal Polres Boalemo, Ini Harapan Sekretaris Dinas Kesehatan

BOALEMO, Goinfo.id — Demi terciptanya Daerah Hard Imunity, Pemerintah Daerah dan juga seluruh Stak Holder dari TNI/Polri, Legislatif terus mengupayakan pencapaian Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo.

Terpantau pada Kamis, (14/10/2021) Polres Boalemo menggandeng Dinas Kesehatan mengger Vaksinasi masal untuk pemberian Dosis Pertama dan Kedua kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Tilamuta.

Tak tanggung-tanggung Polres Boalemo menyediakan Dorprise berupa perlatan rumah tangga yang akan diundi untuk masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi.

Agenda vaksinasi masal yang dilaksanakan pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Boalemo. Dan persiapan ini sudah kita laksanakan pada H-2 sebelum pelaksanaan vaksinasipada saat ini.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan melalui Sekretaris Dinas, Irvan R. Hemeto, pada saat diwawancarai awak media pada pelaksanaan vaksinasi di Polres Boalemo.

“Percepatan Vaksinasi yang digagas oleh Polres Boalemo yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan melaksanakan Vaksinasi di 6 titik wilayah Tilamuta” ungkapnya.

Terakhir dirinya berharap pada pelaksanaan Vaksinasi hari ini bia mencapai lebih dari 50% vaksinasi covid-19.

“Semoga saja pelaksanaan Vaksinasi pada hari ini bisa mencapai lebih dari 50%, karena capaian vaksinasi Kabupaten Boalemo sampai dengan tanggal 13/10 itu sudah 49,27%,”tutup Sekretaris Dinas Kesehatan. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button