ADVETORIALBOALEMO

Kadinkes Boalemo Tinjau Vaksinasi di Kediaman Ketua Dekab Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo terus memberikan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat.

Meskipun hari libur sekaliputan, garda terdepan dalam menangani kasus Covid-19 itu terus memberikan yang terbaik untuk Daerah ini.

Terpantau Dinas Kesehatan, melalui PKM Mananggu mensukseskan Vaksinasi Covid-19, di Desa Pentadu Barat Kecamatan Tilamuta, Kamis (14/10/2021).

Vaksinasi yang berlangsung di Kediaman pribadi Ketua DPRD Boalemo, di Desa Pentadu Barat terlihat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani Lumula, S.ST.,M.Kes., sedang memantau kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, dirinya memberikan apresiasi kepada Ketua DPRD Boalemo yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

“Atas nama Dinas Kesehatan saya mengapresiasi Ketua DPRD Boalemo karena telah memfasilitasi Vaksinasi dengan menyedikan rumah pribadinya sebagai tempat berlangsung Vaksinasi,”

Kat Sutri, tak hanya menyediakan tempat, Ketua DPRD itu juga menyediakan Sembahko yang akan diberikan kepada masyarakat yang selesai melaksanakan Vaksinasi.

“Pada Vaksinasi ini, Ketua DPRD Boalemo juga memfasilitasi dengan memberikan Sembahko kepada masyarakat Desa Pentadi Barat yang selesai melakukan penyuntikan Vaksinasi,”ujarnya.

Tak hanya itu, Sutriyani juga mengajak kepada masyarakat agar segera melakukan Vaksinasi covid-19 karena Vaksin ini aman. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id